Blog-e Cah enDeso






Tuesday, December 10, 2013

Kata2 Jatuh Cinta Part 2


Aku tidak pernah berpikir untuk menjalin hubungan cinta dan menikah, sampai akhirnya aku bertemu dengan kamu.
Aku suka dia tapi aku tak tahu untuk bilang kepadanya bila aku jatuh cinta kepadanya.
Dia cinta yang pertama,
Dia yang bisa membuat aku, merasa deg-degan berdebar di dada saat mengingatnya.
Aku yakin diriku nanti pasti membuatnya suka kepadaku, cinta kepadaku, dan kita akan jadian. :-)
Bulan tolong katakan,
Bintang bantu bisikkan kepada dirinya,
Kalau aku mau menjadi kekasihnya.
Sejak mengenal dan mencintaimu, aku lebih banyak tersenyum karena hari-hariku menjadi lebih berharga.
Dimanapun kamu berada, kamu selalu berada di hatiku.
Perempuan selalu menjaga hati orang yang dia sayang sehingga hati dia sendiri tersiksa.
Inilah pengorbanan perempuan untuk lelaki yang tak pernah sadar.
Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat.
Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita?

Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya.

Itulah namanya Cinta.
Lihat saja ke dalam mataku, siapa yang tercermin di sana,
itulah orang yang aku cintai.
Meneriakkan namamu di deras hujan,
memandangmu dari kejauhan, dan berdo'a di hening malam.
Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.
Aku tak mungkin bisa mengatasi semua masalah yang menimpamu.
Tapi aku janji, bakal selalu bersamamu untuk menghadapinya.
Hati ini terasa sunyi tanpa nafas cintamu,
Hidup ini sepi tanpa senyuman darimu,
Diri ini senyap tanpa jiwa kasihmu.
Ada 2 tetes air mata mengalir di sebuah sungai.
Satu tetes air mata itu menyapa air mata yang satu lagi: ”Saya air mata seorang gadis yang mencintai seorang lelaki tetapi telah kehilangannya. Siapa kamu?”.
Jawab tetes air mata kedua itu: ” Saya air mata seorang lelaki yang menyesal membiarkan seorang gadis yang mencintai saya berlalu begitu saaja."
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya, serta membuat budak menjadi pemimpin.
Inilah dasyatnya cinta.
Cinta..
Aku hanya mampu memeluk rasa,
Memeluk mimpi senja yang kelabu,
Meniti harapan fajar kelana.
Kamu membuatku tersenyum, tanpa sebab apapun.
Membuatku tertawa, walau tak ada yang lucu.
Sialnya, kamu juga membuatku jatuh, pada saat aku semestinya menjauh.

0 comments:

Post a Comment