Blog-e Cah enDeso






Friday, December 20, 2013

Kata2 Jatuh Cinta Part 3


Mengapa ku selalu terdiam saat ku menatap mata indahmu,
mengapa ku selalu terpaku saat ku melihat senyum manismu,
jantungku pun berdetak kencang saat ku berjumpa denganmu.


Mengapa aku begini???

Apa yang kini kurasa????

Apakah ini hanya sekedar kagum???

Atau ini yang namanya cinta???


Entahlah.....

Ku tak tahu apa yang kurasa kini

Yang ku tahu........

Hidupku terasa lebih indah saat kau hadir dalam hatiku.
Katakan sesuatu seperti "rasanya aku bisa bicara apa saja dengan kamu."
Ketika seseorang menyukai dan merasa nyaman dengan orang lain, kemampuan untuk bisa mencurahkan isi hati tentang berbagai permasalahan (termasuk permasalahan pribadi) menjadi penting. Dengan mengatakan hal seperti itu, secara tidak langsung anda menganggap orang tersebut sebagai orang yang anda percayai untuk urusan perasaan.
Cinta bagaikan air laut yang mengisi sebagian isi bumi, memberi banyak kehidupan, membuat orang ingin tahu dan tiap orang pasti mengalami cinta..
Ungkapkan sesuatu seperti "Kalau sedang bersamamu, rasanya waktu cepat berlalu." Salah satu tanda kita menikmati bersama seseorang biasanya adalah ketika waktu terasa berlalu cepat sekali saat kita sedang bersama orang tersebut, entah mengobrol atau melakukan sesuatu bersama. Jadi, ini adalah ungkapan yang bagus.
Cinta itu seperti tabungan, yang satu menunggu bunganya, kalo cintaku selalu menunggu hatimu bersemi untukku.
Pemadam kebakaran pantang pulang bila api belum padam, kalau abang takkan pulang bila api rindu ini belum dihapus olehmu.
Cinta itu keikhlasan, cinta itu kemauan, cinta itu saling mengerti, dan cinta itu indah jika kita bisa menempatkannya pada tempat terbaik dalam hati..
"Kita cocok mengobrol soal apa saja, ya?"

Adalah salah satu cara tidak langsung untuk mengungkapkan bahwa anda sangat menyukai seseorang dan bahkan jatuh cinta padanya.

Walaupun benar bahwa dua orang yang saling mencintai tidak harus benar-benar mirip, tetapi pasti ada kecocokan tertentu yang membuat mereka bisa menjalin hubungan.
Pertama kali aku melihatmu, aku sudah bisa merasakan kalau engkaulah sebagian dari nafasku. Tanpamu aku kosong, kehilangan sebagian nyawa. Jadilah kekasih hatiku, tanpamu aku hampa, hanya badan tanpa nyawa.
Bola itu memang bulat, sama bulatnya tekadku hanya untuk setia pada satu hati, yaitu kamu.
Aku bisa hidup tanpa matahari, aku tidak perlu melihat cahaya rembulan, tapi aku tidak bisa hidup tanpa cahaya wajahmu, tetaplah di sisiku. :-)
"Rasanya belum pernah ada orang yang buat aku nyaman bersamanya, kecuali kamu."

Kalimat ini cukup gambling walaupun tidak terang-terangan menyatakan cinta, dan sekaligus menyatakan hal yang merupakan kebenaran: bahwa kita memang hanya bisa merasa nyaman dengan orang yang sangat kita cintai dan mencintai kita balik.
Kalau aku jadi Hapemu, kamu harus jadi pulsaku, karena tanpamu aku tidak bisa berbuat apa2.
Kalau ikan butuh air untuk bertahan hidup, kalau aku butuh cintamu untuk bertahan hidup. ;-)
“Cintailah aku seadanya, kalau kamu mencintaiku sedikit saja, aku akan menyerahkan seluruh hatiku untukmu. Jika aku memiliki dunia, seluruh isi dunia ini akan aku serahkan agar engkau mau menjadi pendamping hidupku”
Aku kasih kamu pilihan.

A. Jadi Pacar Pertama dan terakhirku.
B. Jadi Pasangan Hidupmu, dan
C. Pilih Semuanya.
Aku dulu memang bermimpi menjadi astonot dan akhirnya menjadi kenyataan, karrna sekarang dekat dengan bintang hatiku, yaitu kamu.

0 comments:

Post a Comment