Blog-e Cah enDeso






Friday, April 18, 2014

Sms Cinta Part 1


RESEP SPECIAL KUE CINTA

Bahan yang haruz di sediakan :
= 2 buah hati
= 1 batang cinta
= 1 kg kasih syank
= 1 kemesraan

Bumbu :
1 ons setia
1 gram curiga
1 mg cemburu
3 lembar daun salam

Rasa :
* kangen
* cemburu
* bahagia
* sedih

Cara :
1 kan hati menjadi cinta kasih, rasa syank & tepiskan :
@ Curiga
@Hilangkan Cemburu
@Tuangkan kasih syank dihiasi dengan perasaan, cinta yang tulus dan kesetiaan

selamat mencoba …
“CINTA”

“Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, jadikan seikat kembang agar
kau tau semua isi hatiku.” ;-)
Dulu besi
Sekarang loyang

Dulu benci
Sekarang cayank ;-)
Cinta yang agung itu adalah dia yang tak lagi mencintai kamu tapi kamu tetap setia menunggunya adalah dia yang memilih mencintai yang lain dan tak pedulikan kamu lagi tapi kamu berkata

“aku turut berbahagia”
Kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah.

Gak kaya pas pedekate lagi dan aku bilang gak akan.

Ternyata iya, perasaan aku ke kamu sudah berubah.

Semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang sama kamu.

Ma'afin aku yaaa ??
Dari mana semut melata.
Dari sawah turun ke titi.

Dari mana datangnya cinta.
Dari sms turun ke hati. :D
Cinta sejati tidak akan hilang dimanapun kita berada, kemanapun dia pergi dan akan selalu disimpan di hati yang paling dalam.
Hari terindah adalah ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu …

Ketika kau payungi siang dengan sapamu …

Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu …

I Love You …
Kalau aku bilang kangen takut salah!!!

Kalau aku bilang aku benci salah juga!!!

Lebih baik aku bilang I LOVE YOU,,,, gak MARAH kan??
Sayang,,, mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar ditengah ribuan cahaya terang lainnya. Tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam.

"Love U"
Takkan HADIR tanpa pertemuan…

Takkan TULUS tanpa kejujuran…

Takkan SUCI tanpa ikatan…

Takkan ABADI tanpa kesetiaan…

Takkan INDAH tanpa kasih sayang…

I LOVE YOU
Seuntai kata terungkap dari jiwa

Seulas senyum memberi pesona

Ku alunka nada tapi tak bersuara

Hanya lewat sms ini aku tuliskan sebuah kata

“I Love You”
Terkadang bibir ini tak mampu lagi untuk berkata,

Saat aku bertemu, melihat dan memandang dirimu,

Tetapi jauh didalam hatiku ingin berkata,

Bahwa aku sangat sayang kepadamu,

Dan aku ingin selalu hidup bersamamu,

Hingga akhir zaman dan untuk selama-lamanya… :-)
Dari kejauhan aku beri kabar untukmu yang jauh dari pandangan mataku tapi selalu dekat di hati.

Dikeramaianku ingat dirimu dalam kesepian aku merindukanmu.

Dari hati yang paling dalam aku menyayangi & mencintaimu, jangan bersedih & ragu bila aku gak disampingmu, karna disini aku akan selalu setia menunggumu.

Akuu simpan kelembutnamu di hatiku, aku lukis senyummu yang manis diangan.
Ketika mentari tak mampu menyinari harimu lagi, kau tak usah meragu.

Ketika sungai tak mampu mengaliri bumi ini lagi, kau tak usah bersedih.

Karna cintaku akan selalu ada untukmu….

i Love you….
Aku mencintaimu lebih dari cintaku pada diriku sendiri.

Dan aku sangat menyayangimu seperti aku menyayangi tuhanku.

Terima kasih Tuhan karena Engkau telah memberikan cinta itu kepadaku.
Sudah lama aku menunggumu tuk dapatkan isi hatimu, hai,,,, pujaam hatiku rindumu adalah rinduku, misiku adalah mencintaimu.
Walau halangan & rintangan menyertaiku izinkan aku untuk lepaskan bebanmu
lihatlah diriku yang sedang tergaila -gila padamu.

0 comments:

Post a Comment