Blog-e Cah enDeso






Wednesday, December 4, 2013

Kata2 Gombal Part 1


Aku minta Pinmu donk!

Pin, buknnya kamu sudah punya?

iya, yang kali ini PINdahin seluruh cintamu, ke dalam hatiku. :D
Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal.
Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu. :)
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu dan mati di bibirmu.
Aku gak mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.
Tau gak kamu persamaanya dengan soal ujian?

Apa tuch ?

Sama2 perlu diperjuangkan karena menyangkut masa depanku.
Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.
Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku. ;-)
Cinta aku ke kamu itu kaya sumber daya alam, bakalan selalu ada dan terus diperbaharui.
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu,

SEKARANG dan SELAMANYA.
Kalo aku ikutan ‘Take Me Out’, aku cuma mau pesertanya aku sama kamu, karena aku cuma mau milih satu cewe, yaitu kamu.
Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri,
buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu.
Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?

Emang apa persamaannya?

Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.
Aku itu nggak tahu kamu itu siapa dan kamu kaya gimana, yang aku tahu hanya satu, kamu itu udah buat aku jatuh cinta.
Buat aku nyabut paku di atas genteng rumah itu sangat mudah.
Yang sulit itu kalau kamu nyuruh aku buat nyabut cinta aku ke kamu.
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku?

Emang ada bedanya?

Ada dong.

Apa tuch?

Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.
Boleh minta tolong gak?

Minta tolong apa?

Tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu!

0 comments:

Post a Comment