Blog-e Cah enDeso






Thursday, December 5, 2013

Kata2 Galau Part 1


Ada apa kiranya disana kok perasaan tidak enak,
ya Allah,,, lindungilah dia yang kusayangi.
Maafkan diriku yang tak pernah berhenti untuk selalu menunggu.
Sejujurnya hanya cinta yang kuinginkan yang suatu saat kan jadi kenyataan.
Aku berusaha tidak akan menangis karenamu, karena pada setiap butir air mata yang jatuh, hanya akan semakin membuat ku ingat betapa aku tidak pernah bisa untuk melepaskanmu.
Bila cinta kini tak lagi bermakna yang kurasakan kini hanyalah nestapa ditinggalkan cinta masa lalu.
Kusadar dirimu tak pernah bisa memberikan ketulusan cinta, namun bila masih bisa diriku berharap merasakan cinta seutuhnya,
Harusnya kusadari dirimu telah memilih yang lain, yang lebih membuatmu bahagia.
Kusadar dirimu tak pernah bisa memberikan ketulusan cinta.
Perginya dirimu merobek jantungku hinggaku terjatuh dalam harapan.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan,

kenapa kita berpisah?
Hilangnya cintamu menusuk hatiku, hingga ku memilih cinta yang fana.
Izinkan diriku untuk selalu bersamamu dimanapun kau berada, sampai kapanpun ku akan selalu setia menanti dirimu.
Kusebut namamu disetiap doaku, bangkitkan setia kenangan tentangmu yang ku dapat hanyalah bayanganmu.
Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh.
Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.
Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu dan tak lebih dari itu!
Dulu kau tawarkan manisnya janjimu dan ku sambut itu dengan segenap hatiku hingga engkau pergi tinggalkan ku. :-(
Kucoba membina rasa saling percaya walau batin ini terasa tidak karuan,
kucoba tidur serta pejamkan mata, namun melupakanmu itu mustahil.
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

0 comments:

Post a Comment