Blog-e Cah enDeso






Wednesday, January 8, 2014

Do'a Mario Teguh Part 6


Tuhan,
bersama tenggelamnya matahari di senja ini,
aku mohon ...
mampukanlah aku menyempatkan senyum pada wajah orang tuaku, dan kesejahteraan pada hidup mereka.

Jadikanlah aku anak kebanggan Ibu dan Ayahku.

Aamiin
Hari ini aku akan mengurangi dugaan buruk, dan melebihkan keramahan kepada orang lain,
agar lebih luas sumber rezekiku.

Tuhan melewatkan rezeki dan banyak kebaikan lain melalui hubungan baikku dengan orang lain.

Semakin baik dan semakin luas kebaikan yang tersebar dalam hubungan baikku dengan sesama, akan semakin besar rezekiku dan semakin indah hidupku.

Aamiin
Tahun baru sedang menjelang.

Terima kasih Tuhan, ini satu kesempatan lagi untuk meluruskan dan menaikkan kelas kehidupanku.

Mohon kuatkanlah aku di atas rasa malasku, menangkanlah aku di atas prasangka burukku, dan mampukanlah aku untuk menjadi pribadi yang seanggun dan sebesar yang aku doakan.

Mohon selalu sehatkanlah Ibu dan Ayahku, sejahterakanlah kehidupan mereka, banggakanlah mereka dengan kebaikan hidupku, dan panjangkanlah umur mereka dalam kesehatan dan kebahagiaan.

Aamiin
Tuhanku Yang Maha Penyayang,

Di Subuh yang indah ini,
aku memohon agar Engkau melapangkan dadaku dengan kedamaian yang harum dengan kasih sayangMu, menyehatkan jiwa dan tubuhku, mengindahkan tutur dan perilakuku,
menjadikanku pembahagia orang tua dan keluargaku, mengangkat derajatku di hadapan sesamaku karena kebaikan yang aku sumbangkan kepada mereka.

Tuhan, aku sangat berharap bahwa kehidupanku ini bernilai, sebagaimana yang Engkau maksudkan di dalam kelahiranku.

Aamiin
Tuhan semoga di malam yang indah ini Engkau membuka bagiku pintu-pintu rezeki dan keberkahan hidup yang memapankan kehidupanku sampai masa tuaku yang sehat dan damai.

Tuhan, baikkankah rezekiku besok dan di hari-hari yang panjang selanjutnya, jauhkanlah aku dari keharusan berhutang, dan besarkankah tabunganku.

Tuhan, bahagiakanlah aku dengan cinta yang jujur dan setia, dalam kebersamaan dan keluarga yang rezekinya baik, lancar, dan semerbak dengan kasih sayangMu.

Aamiin
Banyak sekali janji tahun 2013 yang belum kulaksanakan.

Tuhan, bantulah aku untuk lebih rajin, segera bertindak, dan tekun tahun depan.

Aamiin
Tuhan Yang Maha Sejahtera,

Aku letih berlari mengejar impian yang semu, dan menelantarkan kasih sayang yang sudah ada di sisiku.

Tenagailah ketegasanku untuk melepaskan diri dari sikap-sikapku yang menjadi sumber gelisah dan marahku.

Dan tegaskanlah aku untuk melakukan yang membesarkanku, dan menghindari yang melemahkan hidupku.

Aamiin
Sahabat saya yang baik hatinya,

Selamat pagi!

Semoga pagi ini menemui Anda dalam kesehatan dan keceriaan untuk mengisi hari yang penuh kemungkinan ini.

Mudah-mudahan rezeki kita hari ini baik, ya?

Marilah kita menjadi pribadi-pribadi yang ramah, yang memperlakukan keluarga dan sesama dengan lembut, agar Tuhan berlaku lembut kepada kita, dan mengindahkan hidup kita.

Aamiin
Tuhan kami Yang Maha Pemurah,

Tuhan, ringankanlah beban kami, atau kuatkanlah pundak kami untuk memikul beban yang besar.

Kuatkanlah hati kami, sehingga kami sama sekali tak terusik oleh cemooh, hinaan, dan fitnah.

Baikkan dan besarkanlah rezeki kami, agar kami dapat membiayai kehidupan yang baik bagi keluarga tercinta, yang membanggakan dan membahagiakan Ibu dan Ayah kami.

Aamiin
Banyak orang yang hari ini hatinya berisi pertanyaan yang tak berjawab, merasa khawatir mengenai kebaikan masa depannya, yang sebetulnya adalah jiwa-jiwa baik yang doa-doanya sudah diambang pemenuhan.

Siapa lagi-kah yang paling pantas dijawab doanya, selain dia yang telah bekerja keras dalam kejujuran, setia kepada keluarganya, dan selalu berupaya menggembirakan orang lain?

Sabarlah.

Doamu akan segera dijawab.

Aamiin
Tuhan,
dengan meredupnya langit senja ini, aku mohon Engkau menyejukkan hatiku dari luka-lukanya hari ini, dan masukkanlah aku ke esok yang ceria dan berezeki baik.

Aamiin
Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super!

Semoga hari ini hati Anda ditegaskan dengan kesegeraan melakukan hal-hal yang selama ini tertunda - yang tanpa Anda sadari bisa saja menjadi penunda rezeki Anda.

Semoga hari ini Anda dikejutkan dengan menyenangkan - dengan berita yang baik, peningkatan pendapatan yang manis, cinta yang indah, dan dengan kemajuan dalam kedudukan Anda di masyarakat.

Aamiin
Kerinduanku sedikit terdamaikan karena ku sadari bahwa malam ini, kita tidur di bawah langit yang sama.

Kasihku, tidurlah engkau dengan damai.

Semoga Tuhan menampilkan wajahku dalam mimpimu, dan membisikkan namaku agar engkau merasa bahwa kita sudah lama saling mencintai saat kita bertemu nanti.

Wahai Tuhanku Yang Maha Mencintai,

Temukanlah aku dengannya, yang pasti malam ini juga berangkat tidur dalam kesenduan hatinya
yang juga merindukanku.

Aamiin
Tuhan,
wajarkanlah nafsu makanku, agar lebih mudah bagiku mencapai bentuk tubuh yang indah.


Aamiin
Selamat pagi sahabat saya yang baik hatinya,

Semoga Minggu pagi ini damai, sehat, dan penuh kegembiraan bagi Anda dan keluarga.

Aamiin

Semoga berita baik yang sedang Anda tunggu itu datang tak lama lagi.

Semoga tambahan pendapatan yang Anda butuhkan itu segera terjadi dan mengalir secara lancar.

Semoga kesembuhan bagi Anda dan anggota keluarga Anda yang sedang sakit disegerakan oleh Tuhan.

Dan semoga semua harapan dan doa Anda semalam mulaii dijawab dengan rapih oleh Tuhan mulai hari ini.

Aamiin
Tuhan, jadikanlah aku anak yang jujur, rajin, penggembira, dan yang memuliakan kedua orang tuaku.

Tuhan, sukseskanlah aku semuda mungkin, agar banyak dan segera yang kulakukan untuk kebahagiaan Ibu dan Ayahku.

Dan di masa dewasaku, sandingkanlah aku dengan belahan jiwa yang penyayang, jujur, setia, dan bersamanya aku hidup dalam kesejahteraan, dan dalam umur panjang yang sehat.

Aamiin
Jika Anda berharap dalam istirahat Anda malam ini Tuhan mengobati luka-luka hati Anda, dan membangunkan Anda esok sebagai pribadi yang ringan dadanya dan lancar semua urusannya.

Aamiin

0 comments:

Post a Comment