Blog-e Cah enDeso






Tuesday, February 18, 2014

Kata2 Galau Part 4


Bila anda mempunyai rasa pada orang yang menyayangi anda, meskipun sedikit, biarkan serta janganlah halangi rasa itu tumbuh : )
Kenapa harus libur sih ?
Kan lantas nggak dapat ketemu anda.
Co : Udah makan ?
Ce : Belom.
Co :
Makan gih!
Ce : Saya lagi males makan (paksa gue makan doong, agar gue tau jika lo perhatian).
Tiada yang perlu kau khawatirkan.
Aku disini, baik-baik saja tanpamu.
Dikarenakan bila anda halangi, mungkin anda sendiri yang dapat menyesal kedepannya.
Kau memberiku janji.
Memberi mimpi yang sayangnya tak pernah kau tepati.
Gue serta lo keduanya sama tau, kita gak dapat saling mempunyai.
Gue ga bisa mengharapkan lebihkan ?
Janganlah dulu siasiakan orang yang menyayangimu.
Kadang-kadang kita mesti meng-egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati sangat dalam ; )
Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.
Semakin kucoba lepaskan rasa ini. Semakin menghujam sembilu dihati.
Apa ya, lo pantes disebut teman ?
Diri ini telah lama berdiri sendiri. Menanti jiwa sepi itu kembali.
Salahkah aku mengharapkan dirimu?
Salahkan dirimu yang terlalu memberi.
Ngantuk ya ?
Yaudah tidur saja anda (janganlah tidur please katakan lo akan nungguin serta nemenin gue sampai gue tidur).
Tenang saja semua yang kulakukan ikhlas demi segenggam cinta. Ikhlas merelakan dirimu pergi bersamanya.
Senyum dan tawa yang kau beri, asa dan cerita yang kau bagi. Kini tiada lagi.
Menanti cintamu itu layaknya menanti damri jurusan kuburan, yang tidak dapat dulu datang.

0 comments:

Post a Comment