Blog-e Cah enDeso






Wednesday, February 5, 2014

Kata2 Gombal Part 4


Anda seorang interior desainer ya?
Abiz, cocok anda masuk ruangan ini lantas terlihat lebih indah sih..
Jika anda lantas coca-cola, sepertinya saya akan kehausan terus deh.
Apakah makna cinta bila tidak saling tahu satu sama lain.
Bila keegoisan yang nampak, itu tidaklah cinta.
Lukisan memang dapat ngejelasin beberapa ribu kata.
Namun waktu saya ngeliat anda, tidak ada kalimat didunia ini yang dapat ngejelasin.
Untuk apa bicara cinta, bila hatimu tidak terbuka.
Untuk apa bicara cinta, bila matamu tidak bersinar.
Untuk apa bicara cinta, bila cuma membuat kamu menderita.

Bagiku, dirimu yaitu sang cinta.
Anda mempunyai peta tidak sih ? ?
Soalnya saya terus tersesat di matamu nih.
Janganlah dulu berkata selamat tinggal bila tetap pingin coba.
Janganlah dulu menyerah sepanjang jadi tetap bisa maju.
Janganlah dulu berkata ya apabila tidak menyukainya.
Anda yakin ama cinta pada pandangan pertama tidak ? ?
Atau saya butuh ngulang melewatimu lagi ?
Aku dulu tidak yakin pada cinta pada pandangan pertama, sampai anda melintas di depanmataku..
Suatu hal yang terbesar didalam hidup adalah mengampuni orang yang menyakiti kita serta terus mengasihinya.
Hai, anda suka minum kopi ya ?
Soalnya saya tidak dapat tidur ngeliatin kamu.
Penderitaanku yaitu bayangan gelap untuk dirimu, waktu kesetiaan jadi alasan untuk mencampakanku !
Saya takkan lari dari cintamu yang senantiasa memasungku.
Anda meyakini kita tidak dulu ketemu ? ?
Saya meyakini di kehidupan pada mulanya kita ini pacaran looohhh..
Adakah cinta yang tulus sesudah sekian lama capek melacak.
Kapankah perjalanan ini kan berakhir ?
Bapak anda tentu teroris, soalnya andalah bom hatiku ! !
Didalam hati saya menunggu, kuserahkan hati sebagai sinyal ketulusan cinta.
Sepertinya saya dulu melihat anda deh,,,,,, tapi dimana yah ?

Oh iya, didalam mimpiku semalem. ;-)
Kau datang disaat keegoisan dapat cinta sedang mendera.
Membawa sinar serta kedamaian, membuatku tidak gampang menyerah untuk merengkuh cerita cinta bersamamu.

0 comments:

Post a Comment