Blog-e Cah enDeso






Monday, February 3, 2014

Kata2 Romantis Part 4


Cinta selalu Setia pada Hati, tak peduli betapa hebat logika. Tapi kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika agar hatimu tak terus terluka.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka.
Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.
Ketika tulus, kamu tak akan menyesali pernah mencintai seseorang, tapi kamu mungkin menyesal telah percaya dia mencintaimu juga.
Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, aku selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu. ;-)
Tuhan..

Jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati, sayangi dia melebihi Engkau menyayangiku.
Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.
Jangan pernah ucapkan selamat tinggal jika masih ingin mencoba.
Jangan pernah katakan tak cinta jika masih mengharapkannya.
Berhenti mencari seseorang yang sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas tuk dicintai.
Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti, namun berjanjilah tuk tetap bertahan, meski salah satu tersakiti.
Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.
Kapan kau akan berhenti menyakitiku, lelah ku hadapi semua ini tapi aku tak bisa memungkiri aku sangat mencintaimu.
Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali.

Maka tak ada yang namanya mendua. ;-)
Air mata adalah satu-satunya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yang telah membuat perasaanmu terluka.
Ketakutan terbesar dalam hidupku bukan kehilanganmu, tapi melihat dirimu kehilangan kebahagiaanmu.
Cinta akan indah jika berpondasikan dengan kasih sang pencipta.
Karena sesungguhnya Cinta berasal dari-Nya dan cinta yang paling utama adalah cinta kepada yang Kuasa.
Sulit tuk ucapkan selamat tinggal pada dia yang kamu cinta, tapi lebih sulit lagi ketika kenangan bersamanya tak hilang begitu saja.

0 comments:

Post a Comment