Blog-e Cah enDeso






Sunday, October 26, 2014

Kata2 Gombal part 5


Hatiku meleleh setiap saat anda memandangku layaknya itu.
Tau tidak ? 
Waktu anda lewat, saya ngerasa mendadak silau. 
Soalnya ada bidadari lewat di depanku.
Setiap kali saya melihatmu, waktu layaknya berhenti, serta saya jadi layaknya orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak tidak karuan.
Tuturnya bidadari itu sebenernya tidak ada, namun kenapa anda ada disini ? ?
Waktu saya bersua denganmu, beberapa malaikatku membisikkan prima ! !
Anda tau tidak yang namanya teori relativitas ? ?

Yakni bila kita menyimpan tangan kita diatas panci sepanjang satu menit, terasa layaknya satu jam.


Serta bila saya berduaan berbarengan wanita cantik layaknya kamu sepanjang satu jam, terasa layaknya satu menit.


Melalui satu jam mengenalmu, layaknya menambah 1 hari usiaku.
Anda layaknya donat topping cokelat deh ! 

Habis,,,,,,,, anda manis banget, sih ! !
Waktu kamu di kandungan ibu anda, tentu ibu anda dulunya ngidam minum kopi ya ? 

soalnya kamu buat saya melek terus. :D
Es creamku kok manis banget ya ? ?
Tentu dikarenakan makannya sembari lihat anda.
Anda tentu kerap dikerubungi semut ya, soalnya anda manis sih.
Waktu saya lihat anda tersenyum, hatiku berlomba layaknya di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.
Anda tau tidak definisi cantik ?
Cantik, ya anda itu !
Sejak pertama lihat anda, saya yakin bila bidadari itu ada.
Sepertinya saya mesti telpon ke surga deh. 

Soalnya saya rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih. :D
Saya tidak tahu apa yang anda pikir perihal saya.
Namun demikian ngelihat anda, perutku layaknya diserang kupu-kupu.
Tau tidak, badan anda terbuat dari 90% air, ya ? ?
Soalnya anda buat saya kehausan nih ! !
Bila ada yang katakan wanita-wanita di surga lebih cantik dari pada wanita di bumi, mereka sepertinya belum tengok anda disini.
Jika saya lantas kanibal sumanto, saya tentu menghabisi anda deh.
Habis anda menggoda banget sih.
Mata anda tidak cuma indah, namun matamu juga gerbang menuju surga yang pingin kumasuki..
Saya telah dulu tengok malaikat di surga.
Saya telah tengok perihal yang orang-orang hanya dapat pikirkan. 

Namun saya belum dulu tengok ada makhluk lebih manis dari anda.;)

0 comments:

Post a Comment