Blog-e Cah enDeso






Thursday, November 27, 2014

Kata2 Galau Part 5


Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam.
Pilu ini menjadi cahaya diruang yang gelap.
Bintang itu jauh.
Terlihat jauh. 
Sama seperti hatiku dan hatimu.

Jauh tak bisa bersama.
Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu.
Kadang aku tak mengerti dengan apa yang kulakukan. 
Puaskah aku dengan hanya menatapmu saja tanpa bisa memiliki?
Berharap untuk merasakan apa yang tidak kurasakan pada dirimu. 
Berusaha tetap tegar dibalik tangisanku ini.
Kini kutahu arti sepi.
Kini kutahu arti kesendirian tanpamu. 
Semuanya terasa menyiksa..
Mencoba mengubur sisa-sisa ingatan yang hampa. 
Namun terkadang semua terus terukir dilubuk hati yang paling dalam.
Berjalan dan terus berjalan seorang diri, melewati setiap malam senyap tanpa arti,

Tanpamu.
Tak sanggup lagi aku mencerna arti dan tujuan.
Hanya menanti tanya yang tak terjawab darimu.
Kuingin kau kembali.
Menghangatkanku dari rasa sunyi sepi.
Menggenggam tanganku berjalan beriringan.
Engkau tertawa lepas bersamanya.
Bagaimana dengan hatiku?
Kini, kau datang dengan senyum, bujuk dan rayu.
Tapi tidak pergi dan aku yang berlari.
Bila kamu tak bisa mengingatku, setidaknya kamu jangan melupakanku.
Semua tentangmu harus ditinggalkan.
Semua tentangmu harus dilupakan.
Kalau cuman mau singgah sebelum kamu pergi ke orang lain, jangan di sini.

Ini hati bukan halte.
Biarkan aku lelap dalam tidurku.
Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu..
Ketika aku minta maaf bukan berarti aku salah, hanya saja aku lebih menghargai hubungan kita lebih dari keegoisanku dan ketika aku tak lagi ada untukmu kupastikan itu bukan salahku.

0 comments:

Post a Comment